baju laboratorium

Spesifikasi Jas Laboratorium Lengan Panjang

Jenis bahan kain Oxford
Tersedia Ukuran S,M,L,XL
Tersedia warna Putih, Kuning
Jahitan standart toko
Kami menyediakan jas lab

Jas lab Lengan Panjang ( S,M,L,XL )
Jas lab Pria Lengan Pendek ( S,M,L,XL )
Jas lab Wanita Lengan Panjang ( S,M,L,XL )
Jas lab Wanita Lengan Pendek ( S,M,L,XL )
Jas Laboratorium Lengan Panjang ( S,M,L,XL )
Jas Laboratorium Lengan Pendek ( S,M,L,XL )
beli jas laboratorium di jakarta
ernah ga agan bertanya-tanya, kenapa sih kita musti pake baju lab saat praktikum atau saat berada di lab? Padahal kayaknya ga ada guna nya
Itu sih yang pernah terlintas di pikiran ane sebelum sesuatu menimpa ane ( nanti ane sisipin cerita ane gan ). Buat keren-kerenan? mejeng? NGGAK gan! Ini ane coba ngingetin agan sekalian bahwa pake perlengkapan laboratorium sangatlah penting, cekiprott...
Tau gak gan, kalo Jas lab jaslab.bikin-seragam.net itu adalah pelindung tubuh dan pakaian kita dari kotoran-kotoran maupun bahan kimia berbahaya yang ada di dalam laboratorium? Mau labnya bersih kayak gimana, zat-zat kimia yang berbahaya itu tidak terlihat oleh mata loh. Jadi, jangan sepelekan penggunaan jas lab. Karena kalo kita lupa pake jas lab, saat kita menimbang, menuang cairan maupun memanaskan sesuatu, zat-zat kimia tersebut bisa menguap dan menempel di baju kita. Kita tidak menyadari hal tersebut, lalu dengan santainya keluyuran kemana-kemana dan menyebarkan bahaya kemana-mana juga.

Maecenas aliquet accumsan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos hymenaeos. Etiam dictum tincidunt diam. Aliquam id dolor. Suspendisse sagittis ultrices augue. Maecenas fermentum, sem in pharetra pellentesque, velit turpis volutpat ante, in pharetra metus odio a lectus. Maecenas aliquet
Name
Email
Comment
Or visit this link or this one